Iklan Premium

Miliki Daftar Alamat Grosir dan No Telepon

Jual CD Kumpulan Alamat Grosir dan Peluang Usaha Kami menawarkan sebuah CD Kumpulan alamat grosir dan Peluang Usaha. Ada ribuan Alamat Grosir aneka barang + nomor telephone seperti: Alamat perusahaan dan distributor Alamat grosir baju Grosir baju anak Grosir baju muslim Grosir tas Aksesoris grosir Grosir pakaian bayi Grosir sepatu
Dikirim oleh : Dian, 085724406969 | Kunjungi website: pusat grosir

Koleksi Gambar Desain Rumah hingga 19000 Gambar

Koleksi gambar desain rumah minimalis terlengkap dan terbaru 2013. Koleksi gambar yang meliputi gambar desain rumah minimalis, desain rumah klasik, desain rumah modern, desain kamar mandi, desain kamar tidur, desain kamar tidur anak, desain eksterior, desain interior, desain taman, desain ruang dapur, desain kolam renang, desain ruang keluarga, desain hotel, desain ruang tamu, desain ruang makan, desain apartemen, desain ruang kerja/kantor, dll.
Dikirim oleh : Andri, Majalengka, 085724950575 | Kunjungi website: Rumah Minimalis

Miliki Daftar Alamat Tempat Kursus Aneka Keterampilan

Miliki Daftar Alamat dan No Telp Tempat Kursus berbagai keterampilan seperti alamat tempat kursus computer, Kursus Service handphone, Kursus Photography, Kursus Usaha Sablon dan Digital Printing, Kursus Montir Motor, Kursus Memasak, Kursus Membuat Jilbab, Kursus Membuat Website, Kursus Membuat Sepatu, Kursus Desain Interior, Kursus Elektronik, Kursus Merakit Komputer, Kursus Akupuntur, Kursus Pembuatan Celana Jeans, Kursus Membuat Game, Kursus Klinik Kecantikan, Kursus Membuat Aksesoris, Kursus Fiber Glass, Kursus Membuat Produk Kecantikan, Kursus membuat kaos Distro, Kursus Busana Muslim, Kursus Jahit, Kursus Sablon dll
Dikirim oleh : Ferdian, 085724950575 | Kunjungi website: tempat kursus

Video Tutorial Service Laptop

Miliki Paket 8 DVD Video Tutorial Service Laptop. Paket video berharga $54.95 ini adalah video panduan yang dijadikan pedoman oleh para teknisi laptop dunia. Narasi / audionya memang berbahasa Inggris, tapi jangan khawatir, panduan video yang sangat detail dengan kualitas gambar sempurna akan mengajari Anda lebih dari yang Anda harapkan. Saya yakin, meskipun Anda seorang awam di dunia teknik sekalipun akan mudah mengikutinya. Dibahas pula Kerusakan-kerusakan Yang Sering Terjadi Pada berbagai merk Laptop terkenal seperti Toshiba, Acer, Dell, Vaio, HP, Compaq dll.Tutorialnya berbahasa Inggris, akan tetapi sangat mudah diikuti karena seluruh proses perbaikan didemokan langsung. Kualitas gambar sangat jernih. Bahkan tanpa suara-pun Anda masih dapat mengikuti tutorialnya.
Dikirim oleh : Dian, 085724406969 | Kunjungi website: service laptop

Template Toko Online Blogspot

Kami menyediakan berbagai macam template toko online blogspot harga murah, free hosting, unlimited bandwith, SEO Friendly. Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam script iklan baris, mobil, property dll. Sangat cocok untuk produk UKM dengan budget terbatas tapi ingin punya toko online professional. MENERIMA JASA PEMBUATAN TEMPLATE TOKO ONLINE BERBASIS BLOGSPOT HARGA MULAI 150.000 IDR. Dapatkan bonus toko online blogspot di tokoonlineblogspoter.blogspot.com
Dikirim oleh : Ferdian, 085724950575 | Kunjungi website: toko online

Jual Games PC | Komputer | Android Murah

KOLEKSI GAMES KOMPUTER LEBIH DARI 3000 GAMES DIKEMAS DALAM 8 DVD HANYA Rp.155.000 Jual Koleksi Games PC atau Games Komputer dan Android Murah yang dikemas dalam 8 DVD lebih dari 3000 games terbaru hanya Rp.155.000 . Game house, game edukasi, game kids, game android, game bola,gamebalap, game shooter, dll
Dikirim oleh : Ferdian, 085724950575 | Kunjungi website: jual game pc

Mesin Stone Crusher Mini type 3040 & 4050

Selasa, 18 Oktober 2016

Mesin Stone Crusher Mini type 3040 & 4050. Guna meningkatkan partisipasi pelaku usaha kecil dan masyarakat desa diseluruh wilayah Indonesia, dalam proyek-proyek pembangunan, kami dari PMJN Engineering, memproduksi Mesin Pemecah Batu Sungai atau disebut Mesin Stone Crusher Mini type 3040 dan type 4050 utk Pembangunan Desa.

Mesin Stone Crusher Mini / Mesin Pemecah Batu type 3040 ini memiliki kapasitas produksi 25 - 30m3 / 8jam, sedangkan type 4050 berkapasitas 30 - 35m3 / 8 jam, dengan dibantu 5 - 6 orang, dan menghabiskan bahan bakar hanya 8-10 Liter solar saja.

Sangat cocok utk UKM atau perkumpulan masyarakat desa, guna mencukupi kebutuhan material batu pecah dalam proyek pembangunan desa di seluruh wilayah Indonesia.

Mesin Stone Crusher Mini type 3040 & 4050 ini kami buat se simple dan sehandal mungkin, agar operator didaerah tidak mengalami kendala saat operational dan perawatan nya.

Dengan pengadaan material batu pecah model sistem plasma, proyek pembangunan infrastruktur didaerah betul-betul bisa mengurangi pengangguran dan meningkatkan perekonomian rakyat diseluruh wilayah tanah air.

Peluang Usaha pemecah batu skala UKM atau model Pemberdayaan Kelompok Masyarakat Desa di seluruh wilayah Indonesia sangatlah prospek dan strategis, bisa menjadi alternatif sebagai salah satu program ekonomi kerakyatan, memiliki dampak mikro dan makro ekonomi, sebagai penunjang Program Pemerintah dalam Pembangunan yang berkelanjutan serta pengurangan pengangguran.

Sebelum Anda melangkah untuk membeli mesin pemecah batu atau mesin stone crusher baik skala kecil maupun besar, Anda sebaik nya mempelajari segala aspek yang berkaitan dengan usaha pemecah batu / stone crusher ini, secara sederhana, analisa usaha pemecah batu / stone crusher bisa dimulai dari mempelajari kebutuhan pasar akan batu split / koral maupun Base Coarse A & B (material landasan jalan) di wilayah jangkauan Anda, dengan melihat daftar proyek-proyek infrastruktur di daerah, baik proyek-proyek pemerintah daerah maupun proyek-proyek swasta.

Kemudian mempelajari aspek operasional usaha pemecah batu / stone crusher, yang meliputi ketersediaan bahan baku batu, kualitas dan performa mesin pemecah batu / mesin stone crusher, pengoperasian mesin pemecah batu / mesin stone crusher, kelemahan-kelemahan mesin pemecah batu / mesin stone crusher, target kapasitas produksi dan biaya operasional serta kesediaan tenaga kerja nya.

Kualitas dan performa mesin pemecah batu / mesin stone crusher adalah faktor yang sangat penting dalam menunjang keberhasilan usaha pemecah batu / stone crusher, karena apabila performa dan kualitas mesin pemecah batu / mesin stone crusher tidak maksimal, Anda akan pusing karena pengeluaran dan hilang nya waktu, tenaga dan pikiran yang sia-sia.

Saat ini banyak pembuat mesin-mesin pemecah batu / mesin stone crusher, banyak penjual baru yang mencari konsumen dengan memberikan harga termurah dengan kualitas asal-asalan, saya bilang asal-asalan, krn mesin asal laku, urusan kualitas & kelancaran, layanan purna jual dan kesuksesan pemakai, bukan menjadi konsern mereka. Hal ini pasti sangatlah merugikan bagi pihak pembeli mesin, karena akan mengganggu rencana dan keberhasilan usaha, bukan kesuksesan yang didapat, malah menjadi pengganggu pikiran dan mental Anda.

Membuat mesin pemecah batu / mesin stone crusher, dibutuhkan ilmu, baik ilmu teori mechanical / mesin, ilmu metalurgi / ilmu logam, dan harus ditunjang dengan ilmu pengalaman / jam terbang. Mesin Pemecah Batu / mesin stone crusher memiliki banyak variable teknis yang mesti dipahami dan dikuasai, dimana secara sistem, output nya harus menghasilkan kapasitas produksi yang maksimal, biaya operasional yang minimal serta harus memiliki durability / ketahanan yg handal.

Kami dari team PMJN Engineering, telah memiliki kualifikasi dan kompetensi, baik secara teori keteknikan serta pengalaman, sudah memiliki reputasi dan pengalaman lebih dari 8 tahun dalam bidang rancang bangun dan pembuatan mesin-mesin crusher secara umum, khusus nya mesin pemecah batu / mesin stone crusher.
.
Dikirim oleh :
Nama : Bram
Kota : Surabaya
Telp/HP : 081331124600
Kategori : Peluang usaha
Website : www.mesincrusher.com
Label :

Iklan Terkait



0 komentar:

Posting Komentar